Kamis, 02 Januari 2014

Kapsul Bilbery HPA untuk Mata

http://www.jualobatherbal.biz/bilberry-hpai-untuk-kesehatan-mata/

Rp 120.000

Stock : Tersedia





Billberry adalah salah satu dari beberapa buah-buahan asli Amerika Utara. Genus Vaccinium mencakup lebih dari 450 spesies. Berbagai khasiat dan manfaat Billberry bagi kesehatan bisa diperoleh. Buah bilberry ini sendiri  telah digunakan sejak abad ke-16 di Eropa sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida atau lebih dikenal dengan antioksidan. Khasiat bilberry yang paling dikenal ialah untuk menjaga kesehatan mata. Meski pun sebenarnya bisa menjaga kesehatan seluruh tubuh karena memperbaiki sirkulasi darah dalam tubuh.

Khasiat yang terkandung dalam bilberry ini sangatlah banyak dari mulai masalah pencernaan, ginjal, dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang paling terkenal khasiat dari buah bilberry ini adalah mengobati seluruh masalah yang ada di mata, contohnya: Ablatio Retina, masalah retina mata, katarak, dan Mengatasi cardio vaskular.

Untuk mendapatkan buah bilberry tentunya sangat sulit namun PT.Herba Penawar Al-wahida Indonesia sudah menemukan solusinya. Walaupun rasanya tidak bisa dinikmati namun khasiatnya bisa kita rasakan untuk dijadikan pengobatan herba. Yakni dengan diolah dalam bentuk kapsul dan juga di campur dengan beberapa herba lainnya sehingga semakin memperkuat khasiat dari bilberry tersebut.

Namun kini Kapsul Bilbery HPAI  telah menjadi produk yang telah menjadi inovasi baru untuk menjaga kesehatan mata agar terhindar dari segala penyakit yang akan menyerang mata. Untuk memesannya bisa menghubungi kontak yang tersedia di link yang kami sediakan, selain memesannya Anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu untuk masalah kesehatan yang Anda rasakan.

Namun khasiat yang lebih rincinya dari Kapsul Billberry HPAI antara lain:
Ablatio Retina memperbaiki fungsi retina mata katarak retinopati diabetik meningkatkan pengelihatan Mengatasi cardio vaskular Anti imflasai (peradangan) Penyakit usus Kolesterol Alzhimer anti kanker/tumor












Tidak ada komentar:

Posting Komentar